Kategori
Traveling

Sebuah Traveling Yang Terpopuler ke Thailand

Sebuah Traveling Yang Terpopuler ke Thailand

Namun seolah tidak pernah sepi wisawatan. Berada ke sisi paling timur Teluk Thailand, Pattaya menggenal sebagai kota paling populer ke Negara Gajah Putih setelah ibu kotanya, Bangkok. Menurut http://tchostel.org/ kerap juluki ‘Party City’ karena kehidupan malamnya yang gemerlap.

Sebuah Traveling Yang Terpopuler ke Thailand - Sebuah Traveling Yang Terpopuler ke Thailand

Melansir dari http://142.11.212.11/ Pattaya menawarkan banyak wisata menarik dan populer banget ke kalangan turis asing, lho. Bahkan, beberapa spot sangat pas menjadikan tujuan wisata keluarga. Ada ke mana saja Catat baik-baik lima destinasi ke Pattaya, Thailand, ini dan masukkan ke dalam wishlist-mu.

Nong Nooch Tropical Garden

Berdiri ke lahan seluas kurang lebih 2,4 kilometer persegi, taman bernama Nong Nooch Tropical Garden sukses menyabet predikat taman tropis terbesar ke Asia Tenggara. Berbagai jenis tanaman seperti bonsai, palem, pohon buah-buahan tropis, hingga aneka bunga bisa kamu temukan ke sini. Tanaman-tanaman tersebut tampilkan ke dalam bermacam tema taman. Sebutlah Taman Asia, Taman Versailles, Taman Renaissance Eropa, Taman Prancis, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pattaya Floating Market

Spot utama ke destinasi ini tentu saja pasar apung yang terdiri dari deretan perahu-perahu kayu yang menjual aneka penganan tradisional Thailand. Berbagai suvenir unik, seperti kaos, gantungan kunci, miniatur tuk tuk, patung ukiran kayu, juga semakin meramaikan Pattaya Floating Market. Yang menarik, sungai yang menjadi tempat mengapung perahu-perahu oleh deretan bangunan tradisional Thailand dan menghubungkan jembatan ke beberapa titik.

Sanctuary of Truth

Megah dan detail. Itulah dua kesan pertama yang bakal terucap setibanya kamu ke pintu Sanctuary of Truth. Bangunan setinggi 105 meter ini merupakan konstruksi terbuat dari ukiran kayu yang mulai membangun pada tahun masa lalu dan masih terus dalam proses pengerjaan. Konon, pembangunan Sanctuary of Truth tak akan pernah selesai karena ukiran kayu yang menghuni kesana akan terus bertambah. Namun, ada pula yang mengatakan kalau struktur mirip istana tersebut bakal rampung pada tahun lama.

Pattaya Beach

Maka belum lengkap kalau belum singgah ke Pattaya Beach. Pantai ini mempunyai garis pantai yang membentang sekitar tiga kilometer, mulai dari Dusit Thani Hotel ke utara hingga bukit kecil bermercusuar ke sisi selatan. Namun Pattaya Beach, kamu akan menjumpai deretan hotel dan resor mewah ke zona utara pantai. Zona tengah merupakan lokasi bar dan kafe untuk anak muda. Sedangkan, zona selatan yang berbatasan dengan Bali Hai Pier cocok buat kamu yang pengin menjajal water sport.