Kategori
Penginapan

Penginapan Rp300 Ribuan di Korea

Penginapan Rp300 Ribuan di Korea – Siapa nih yang mau liburan ke Korea? Kita bisa lho melakukan liburan ke Korea sendiri tanpa jasa travel. Untuk merencanakan perjalanan ini kita harus mensurvei atau banyak membaca tentang tempat wisata, biaya akomodasi dan lainnya sesuai anggaran kita.

shutterstock 718460350 min - Penginapan Rp300 Ribuan di Korea

Salah satu cara untuk menghemat anggaran liburan kita adalah dengan memilih tempat penginapan murah. Semakin murah penginapan yang kita bayar, maka kita bisa mengalokasikan dana ke hal lain sesuai keinginan kita.

Nah, berikut ini bakal memberikan rekomendasi beberapa penginapan super murah di beberapa spot wisata di Korea Selatan. Harganya gak sampai Rp300 ribuan!

1. Hi Busan Guest House

Tempat ini sangat dekat dengan tempat makan dan pantai sekaligus, jalan kaki bahkan hanya 5 menit saja. Tempat ini juga menyediakan penyewaan sepeda yang bisa kita sewa dengan harga murah.

Untuk bisa menginap disini kita hanya perlu mengeluarkan uang sekitar $13.62 atau sekitar Rp200.000 per malamnya. Sangat murah lho dibandingkan tempat penginapan lainnya.

2. Love In Busan Guesthouse

Fasilitas di penginapan ini sangat memanjakan untuk siapa saja yang akan menginap di sini. Selain fasilitas WiFi gratis, kita akan menemukan produk-produk kecantikan di kamar mandi, yang bisa dengan bebas kita gunakan kapan saja.

Mengkutip https://103.31.38.66/ Selain itu di tempat ini makanan akan selalu tersedia 24 jam dan gratis untuk kita konsumsi. Seperti susu, makanan ringan dan buah yang semua bisa diambil sendiri di dalam kulkas. Harga untuk menginap disini hanya sekitar $17.79 atau Rp260.000 per malamnya.

3. Trick Art Hostel

Sesuai dengan namanya, penginapan ini dipenuhi dengan hiasan seni di dindingnya. Penginapan ini terletak di lingkungan mahasiswa Hongdae, tempat yang sangat ramai dan dekat dengan fasilitas umum.

Selain fasilitas yang sama dengan penginapan lainnya, kelebihan penginapan ini adalah kalian dapat mencuci pakaian secara gratis. Untuk dapat menginap disini kita hanya perlu membayar sekitar $17.79 atau sekitar Rp260.000 per malamnya.

4. Slow Citi Hostel

Penginapan ini terletak di sepanjang jalan pusat makanan Seogwipo dan hanya 5 menit saja untuk berjalan ke halte bus yang menuju bandara di Jeju. Tempat penginapan inilah yang terbaik di pulau Jeju.

Menurut http://tchostel.org/ Karena selain kemudahan aksesnya, tempat ini dilengkapi fasilitas yang nyaman, WiFi gratis, serta sarapan gratis. Menginap di sini sangatlah terjangkau, kita hanya perlu membayar sekitar $18.68 atau Rp270.000 per malamnya.

5. The House Hostel

Untuk kita yang ingin menjelajahi Sokcho tempat penginapan ini bisa menjadi salah satu referensi terbaik untuk menginap. Karena hanya butuh 5 menit berjalan untuk sampai di halte bus dan pasar sentral Sokcho serta desa Abai.

Untuk fasilitas kamarnya, tempat ini menyediakan selimut elektrik yang dapat menyesuaikan udara di luar kalau cuaca sedang dingin. Untuk harga menginap di sini berkisar $18.23 atau sekitar Rp270.000 per malamnya.