Kategori
Penginapan Traveling

Penginapan Eksotis di Mojokerto Untuk Staycation

Penginapan Eksotis di Mojokerto Untuk Staycation – Buat kamu yang berdomisili di sekitaran Jawa Timur, bisa banget berkunjung ke daerah puncak yang terkenal indah dan bebas polusi di Mojokerto dan sekitarnya ini.

Y922880038 - Penginapan Eksotis di Mojokerto Untuk Staycation

Untuk melengkapi liburanmu, beberapa pilihan penginapan berkonsep menyatu dengan alam tentunya bakal bikin kamu betah lama-lama berlibur.

Ini dia rekomendasinya

1. Blessing Hills Family Resort & Hotel

Bak surga tersembunyi, Blessing Hills Family Resort & Hotel menawarkan pemandangan indah dari berbagai sudut, mulai dari taman bunga alami, gunung Penanggungan, dan juga bukit Welirang. Suasanya yang tenang membuat resort ini cocok sebagai tempat peristirahatanmu di akhir pekan.

2. Vanda Gardenia Hotel & Resort

Hotel & resort ini terletak di area strategis Jalan Raya Trawas, Mojokerto. Menurut http://tchostel.org/ Hanya disini kamu bisa merasakan sensasi menginap di lereng bukit yang damai dengan fasilitas-fasilitas terbaik. Tidak hanya menawarkan view mengagumkan, hotel ini juga memiliki kafe kece di tepi kolam renangnya.

3. Villa Puncak Trawas

Puncak Trawas merupakan kawasan villa yang terkenal dengan bangunan megah dan cantik. Jika mampir ke kawasan yang terletak di Jalan Raya Trawas, Mojokerto ini, kamu akan menemukan villa mewah ala mansion kerajaan yang menyediakan 4 kamar dengan 10 tempat tidur.

Selain bangunan megah, villa ini juga menyediakan fasilitas memukau seperti 2 kolam renang, lapangan tenis, biliar, area berkuda, area olahraga, gazebo, kafe, dan area bermain anak.

4. UBAYA Training Center, Cottage

Ubaya Training Center merupakan kawasan edukasi yang sering digunakan untuk staycation, acara retret ataupun group gathering. Kolam renangnya yang arsitik telah menarik banyak wisatan untuk berkunjung. Di sana kamu bisa berenang santai sambil menikmati keindahan Gunung Pananggulangan yang menjulang megah.

5. Grand Whiz Hotel

Yang terakhir mengutip dari http://authenticchinacheapjerseysoutlet.com Grand Whiz Hotel menawarkan konsep liburan di tengah-tengah hutan yang sejuk dan bebas polusi. Suasananya gak kalah menyenangkan. Selain bisa menikmati alam terbuka, beberapa spot wisata menarik juga tersedia di sekitarnya, seperti Air Terjun Duyung Trawas Hill yang hanya berjarak 2,2 km, ataupun Finna Golf and Country Club.

Fasilitas hotel juga sangat lengkap, mulai dari restoran, outdoor pool, karaoke, coffee shop, rental sepeda, dan tenis.