Kategori
Traveling

Alasan Purwakarta Layak Jadi Destinasi Traveling

Alasan Purwakarta Layak Jadi Destinasi Traveling

Alasan Purwakarta Layak Jadi Destinasi Traveling - Alasan Purwakarta Layak Jadi Destinasi TravelingKalian harus liburan memang tidak pernah membosankan untuk selalu traveling. Maka Alasan Purwakarta Layak Jadi Destinasi Traveling selain bisa menambah pengalaman menjelajah tempat baru, liburan juga bikin pikiran lebih segar. Menurut http://tchostel.org/ tentunya, untuk liburan kita perlu menimbang lokasi yang hendak kunjungi ke Purwakarta .

Spot foto bagus

Melansir dari http://94.237.75.85 suka foto-foto ke Purwakarta bertebaran spot foto cantik yang akan bikin feed Instagram kamu makin kece. Mulai dari lokasi yang alam banget, sampai tempat wisata yang kekinian, Purwakarta punya semuanya. Terlebih lagi jika pergi bersama teman-teman, akan sangat seru saat sesi berfoto-foto bersama.

Tempat wisata gratis

Maka perlu mengeluarkan uang banyak untuk berlibur di Purwakarta. Rata-rata objek wisata ke Purwakarta bisa kamu datangi secara gratis. Untuk lokasi wisata yang gratis kamu bisa mengunjungi Galeri Wayang, Sungai Cidomas, Bale Panyawangan Diorama Nusantara, Curug Cisomang, Taman Air Mancur Sribaduga, dan Bale Indung Rahayu.

Mengunjungi berbagai macam museum

Jika kamu suka mengunjungi museum, kabar baiknya adalah ada banyak museum ke Purwakarta yang bisa mengunjungi. Seperti Museum Galeri Wayang yang memamerkan koleksi wayang nusantara dan Museum Citra Resmi yang memiliki isi kisah-kisah wanita Sunda yang membesarkan anak-anak mereka. Kemudian, ada juga Bale Panyawangan Diorama Nusantara yang berisi sejarah nusantara.

Kuliner lezat

Purwakarta punya segudang kuliner lezat yang bisa mencoba ketika mampir. Mulai dari camilan sampai makanan berat. Jika pergi ke Purwakarta, rasanya kurang jika tidak mencicipi makanan khas sana. Seperti soto sadang, sate maranggi, es ciming, colenak, peuyeum bendul, dan surabi.

Oleh-oleh kerajinan tangan

Saat pergi berlibur, mungkin rasanya kurang sempurna kalau tidak membawa pulang kenang-kenangan. Purwakarta juga punya sejumlah kerajinan tangan khas yang bisa kamu bawa sebagai oleh-oleh. Seperti keramik plered yang merupakan produk unggulan Purwakarta. Karya seni ini biasa dibuat menjadi barang dengan fungsi seperti vas bunga, cangkir, atau kendi. Kerajinan tangan ini kebanyakan sangat laku di luar negeri.