Kategori
Penginapan

Rekomendasi Penginapan Asyik Pada Pulau Lombok Bikin Betah

Rekomendasi Penginapan Asyik dan Cozy Pada Pulau Lombok Bikin Betah

Rekomendasi Penginapan Asyik dan Cozy Pada Pulau Lombok Bikin Betah– Pulau Lombok merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan. Lombok punya wisata yang lengkap. Alamnya memesona, kulinernya enak-enak, dan wisata budayanya pun kece. Selain itu, akomodasi yang tersedia pada Pulau Lombok terbilang lengkap. Kamu bisa menemukan banyak penginapan asyik dengan harga cukup terjangkau.

images?q=tbn:ANd9GcTpAjaS8RfFh HkZK DoSGL dGFS9fBZh7R9Q&usqp=CAU - Rekomendasi Penginapan Asyik Pada Pulau Lombok Bikin Betah

AVIA Villa Resort

AVIA Villa Resort merupakan salah satu rekomendasi penginapan yang berada di Pulau Gili Meno. Lokasinya yang berada di tepi pantai membuat resor ini punya pemandangan menawan. Kamu yang akan memanjakan dengan fasilitas cottage beserta kolam renang pribadi.  Dengan fasilitas yang tergolong mewah dan bonus pemandangan yang istimewa, kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp700 ribuan.

Pondok Anjani

Masih ada pula Pondok Anjani yang bisa untuk alternatif. Pilihanmu dan Fasilitas pendukungnya cukup lengkap.  Mulai dari taman, teras, hingga dapur bersama. Pondok tempat menginap juga terbilang unik dan nyaman. Asyiknya lagi, harganya cuma sekitar Rp120 ribuan per malam murah meriah. Bagi orang-orang yang ingin mengginap pada tempat yang sudah ada pada hotel tersebut.

Bale Injong

Melansir dari http://dotdotdot.me/  bale Injong Guest House berlokasi di Jalan Raya Bayan, Desa Bentek, Ketapang, Kabupaten Lombok Utara. Konsepnya bungalow dengan taman dan teras di bagian luarnya. Harganya murah banget, sekitar Rp100 ribuan per malam.

The Rabbit Tree

Walaupun juga ada penginapan yang asyik. Namanya The Rabbit Tree Hostel. Konsepnya semacam rumah kayu yang cozy. Fasilitas yang ditawarkan pun lengkap. Mulai dari kamar ber-AC, taman, lounge, bar, tenis meja. Harganya sekitar Rp180 ribuan.

Yuli’s Homestay

Yuli’s Homestay beralamat di Jalan Batu Riti Pantai Kuta, Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Lokasinya hanya berjarak sekitar 600 meter dari Pantai Kuta. Terdapat taman dengan suasana yang hijau dan sejuk. Berbagai fasilitas bikin kita betah, mulai dari kamar tidur. Namun yang bersih, WiFi kencang, hingga penyewaan sepeda motor. Harganya sekitar Rp375 ribu per malam.